Obat Oles Tinea Cruris Paling Ampuh

Selamat datang di situs resmi yang di kelola oleh Agen Resmi QnC Jelly Gamat, Yang telah berpengalaman selama 6 tahun dalam membantu masyarakat indonesia dalam mengatasi masalah kesehatannya.
Perkenalkan kami :
Aryanto Herbal
 Jl.Cikunten Indah, No.35, Gg.Situmuhani ,Rt/Rw 05/15, Kel. Sambong Jaya, Kec.Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. 48161
bbmi://54A88110
sms:085223944949
Kami merupakan agen resmi QnC Jelly Gamat yang siap melayani anda masyarakat indonesia, Anda pun tak perlu khawatir tertipu belanja online di tempat kami, Karena kami memberikan layanan KIRIM BARANG DULU TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI untuk anda yang memesan produk kami di hari ini juga.

Apakah anda sedang memiliki masalah gatal di selangkangan?
Sudah tak terhankan dan sangat menganggu?
Sudah tau penyebab?

Jika belum mari kita cocokan keluhan anda dengan penjelasan gejala tinea curis berikut ini .

Tinea cruris merupakan gangguan kulit gatal dengan gejala awal kulit berwarna merah, menyebar dan berukuran setengah lingkaran pada pangkal paha hingga bagian atas.

Jika gejala tersebut memiliki kecocokan maka ada kemungkinan anda memang mengalami tinea cruris.

Tinea cruris merupakan sebuah penyakit kulit yang di sebabkan karena infeksi jamur yang menjangkiti kulit pada paha dalam dan sekitar kelamin bahkan hingga bokong.

Pada awal infeksi tinea cruris tidak akan terasa gatal namun jika tidak segera ditangai akan terasa gatal hingga menjadi jadi yang membuat anda merasa terganggu hingga ingin menggaruknya dan bahkan hingga lecet.

Tinea cruris yang tak segera diobati akan semakin gatal dan jika digaruk akan membuat kulit menjadi menghitam, bersisik hingga terkelupas.

Ini tentu tidak ingin anda alami, Untuk itu penting untuk segera mengatasinya.

Dan untuk anda yang ingin mengatasi tinea cruris kini telah hadir Obat tinea cruris paling ampuh yaitu QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan obat oles tinea cruris paling ampuh yang mampu atasi infeksi pada kulit akibat jamur secara alami.

QnC Jelly Gamat Obat Tinea Cruris Herbal Paling Ampuh


QnC Jelly Gamat merupakan herbal alami yang sangat tepat untuk dijadikan obat tinea cruris, Karena dibuat dengan bahan alami yang berkualitas dan diolah dengan cara yang apik dan ditangani langsung oleh ahli dibidangnya.

Obat tinea cruris QnC Jelly Gamat 100% dibuat dari kebaikan teripang emas yang diekstrak dengan tatacara yang baik untuk dapat memastikan ekstrak teripang terjaga akan kandungan manfaatnya, Selain dengan menggunakan ekstrak teripang qnc dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti pemanis daun stevia, ekstrak buah dan sayur serta air reverse osmosis.


Dengan menggunakan bahan alami tersebut QnC Jelly Gamat aman dioleskan ke bagian kulit yang terkena tinea cruris.

QnC Jelly Gamat mengandung kolagen murni yang mencapai 80% yang sangat baik untuk meregenerasi sel sel kulit akibat infeksi jamur sehingga dalam pengobatan rutin QnC Jelly Gamat dapat mempernaiki kulit yang rusak dan menghitam akibat tinea cruris.

Selain terdapat kandungan kolegan dalam QnC Jelly Gamat pun terkandung Cell Growth Factor dan Gamapeptide yang memiliki kemampuan dalam menunjang kolagen untuk mempercepat regenerasi sel sel kulit hingga 3 kali lebih cepat.

Dari hasil penelitian pun menunjukan bahwa Teripang emas QnC Jelly Gamat merupakan antiseptik alamiah yang dapat membantu dalam mengatasi infeksi jamur dikulit.

Didalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Itulah mengapa QnC Jelly Gamat sangat cocok dalam penyembuhan kulit gatal akibat infeksi jamur seperti tinea cruris, Dan berikut merupakan kesaksiannya :




Detail Produk :
  • Nama : QnC Jelly Gamat
  • Kode produk : OTC
  • Harga : Rp.155.000/botol (Diskon disetiap pembelian berkelipatan
  • Legalitas :  DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 , Tersertifikasi HALAL MUI Indonesia
  • Aturan pakai : Dioles 3-5 kali setiap hari
PROMO!!! DAPATKAN DISKON DAN FREE ONGKIR UNTUK PESANAN MULAI DARI 5 BOTOL 

BISA KIRIM BARANG DULU TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI 
Untuk anda yang berminat silahkan mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

OTC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.P/TLO

Dan Kirim kan Ke:
SMS/WA/LINE 085 223 944 949
BBM 54A88110
bbmi://54A88110
sms:085223944949

PERHATIAN!!! OTC merupakan kode produk QnC Jelly Gamat, Pastikan anda mencantumkan kode produk tersebut dalam setiap pemesanan anda untuk menghindari salah kirim barang oleh sistem kami.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan yang kami minta selanjutnya anda akan mendapatkan balasan berupa total harga (harga produk+ongkir) serta no.rekening pembayaran kami, Semua no.rekening kami a.n ARYANTO.

Dan berikut merupakan no.rekening resmi kami, Pastikan anda tranfer ke.rek kami karena kami tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan transfer:



0 Response to "Obat Oles Tinea Cruris Paling Ampuh"

Posting Komentar